banner 728x250

Rudi Susmanto Kabupaten Bogor di bangun dengan Kebhinekaan agar Menjadi Maju, adil dan Makmur

MDI. NEWS – Bogor. Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor Tahun 2024 . Hari Selasa, 24 September 2024 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Bogor.

 

banner 325x300

Pada acara Deklarasi kampanye Damai Pilkada Bogor 2024 Hadir dari masing masing peserta calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor beserta dari masing -masing pendukungnya partai politik yang berkoalisi.

Turut Hadir Pj Bupati Kabupaten Bogor Asmawa Tosepu, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor,Bawaslu, jajaran Forpimda Kabupaten Bogor, Polres Bogor dan para pimpinan partai politik sekabupaten Bogor, pendukung Paslon 01 dan 02 Kabupaten Bogor.

 

Nomor Urut 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudi Susmanto – Ade Ruhandi dari Partai Gerindra dan Golongan Karya dengan mengusung tema Sinergitas Membangun Bogor Istimewa Menuju Bogor Gemilang.

Calon Bupati Bogor No urut 01 Rudi Suswanto – Ade Ruhandi.

Partai Pengusung Rudi Susmanto – Ade Ruhandi oleh Koalisi Indonesia Maju atau KIM Plus terdiri dari 17 partai politik. Delapan partai Parlemen yaitu Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB dan NasDem.

 

Tambahannya partai non- Parlemen yaitu Hanura,Perindro, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda dan PKN.

 

Calon Bupati Bogor Rudi Susmanto menyampaikan pidato di acara Aksi Damai Kampanye di Gedung KPU Kabupaten Bogor bahwa Tahapan -tahapan pemilihan kepala daerah telah kita lalui bersama.

Calon Bupati dan Wakil Bupati tadi malam kita telah pengambilan nomor urut dan kini Alhamdulillah kita telah melaksanakan Deklarasi kampanye Damai.

 

” Kepada Bawaslu tidak perlu khawatir terhadap pendukung paslon 01, karena apa ? Kami belajar dari dua tokoh besar Indonesia. Pertama belajar dari Tokoh PDI Perjuangan Joko Widodo. kedua kami belajar dari tokoh besar Presiden terpilih Prabowo Subianto “, ujarnya.

 

Dua tokoh besar yang hari ini memberi contoh kepada anak -anak muda, seluruh masyarakat Indonesia. Apa itu arti membangun kebersamaan Bangsa?

 

Jadi kalau hari ini koalisi kami adalah koalisi gemuk , kami berbeda 14 February 2024 , kami berbeda dengan Presiden, legislatif tapi ternyata kami punya kesamaan yang sama yaitu inilah koalisi kerakyatan yang di di dukung rakyat oleh Kabupaten Bogor.

“Perbedaan -perbedaan itu ternyata kita punya kesamaan, Apa kesamaannya? kita ingin Kabupaten Bogor Lebih Maju, Adil dan Makmur “, pungkasnya.

 

Kabupaten Bogor tidak bisa di bangun oleh satu agama, satu suku, kabupaten Bogor harus di bangun dengan kebhinekaan dan kebersamaan.

 

” Kabupaten Bogor harus di bangun dengan orang orang yang sayang dan cinta terhadap kabupaten Bogor. Partai pendukung Koalisi sebanyak 4000 yang hadir saat acara kampanye Damai “, jelasnya.

 

 

Wartawan : Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *