banner 728x250

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke- 78, Warga RT 024 pondok AFI 2 Gelar Syukuran

MDI NEWS | Kab. Bekasi, –  Syukuran dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke – 78. acara dimulakan sekira pukul19.30 hingga selesai.rabu malam 16 Agustus 2023, beralamat di jalan utama RT 024 RW 08, desa Kedung pengawas, kecamatan Babelan kabupaten bekasi Jawa Barat, rabu (16/8/2023).

Hadir dalam acara tersebut Andik Purnomo sebagai ketua RT 024, Ahmad Suroto ketua RW 08, Salman ketua DKM masjid Darrut Taqwa, ustad Abdul Jalil sesepuh, Agus Supriyadi ketua paguyuban dan warga masyarakat dilingkungan tersebut.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Andik Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga tak terkecuali untuk bapak dan ibu yang telah bersama sama bergotong royong dalam rangka pelaksanaan acara malam ini, baik materi atau tenaga dan sumbangsih nya. Ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI 78 dan bisa terlaksana dengan lancar.

senantiasa bisa mendoakan kepada para pahlawan, dan kedepannya acara seperti ini bisa lebih baik, dan bisa berjalan setiap tahunnya. semoga kita bisa saling memaafkan dalam acara ini ketika adanya kekurangan.

Salman sebagai ketua DKM, dan baru beberapa bulan terpilih sebagai ketua DKM masjid Darrut Taqwa mengajak, mari pupuk silaturahmi dan makmurkan masjid di lingkunan pondok AFI 2. dan selalu bersyukur kepada Allah SWT telah bisa bersilaturahmi di acara ini terangnya.

Ahmad Suroto dalam sambutannya , semoga bisa bahu membahu, kompak dalam hal apa saja, bersatu dalam kegiatan di lingkungan RT 024 dan RW 08, semoga bisa mendukung dalam roda pemerintahan nya khusus di RT 024 agar lebih maju, adapun untuk anggaran yang dibutuhkansangat besar , dan segala bentuk pembayaran yang diperlukan di lingkungan RT 024 sangatlah prihatin dari yg diharapkan, minim anggaran dan semoga ada solusinya.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk para pahlawan Nasional dalam menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI ke- 78 oleh ustad Abdul Jalil selaku sesepuh di lingkungan RT 024 RW 08 perum pondok AFI 2 Babelan Bekasi.

Acara ditutup dengan makan bersama sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *