banner 728x250

Senam Areobik Bersama Waroeng Lengkong dan Ibu -ibu Persit Yonkav Kavaleri 9 

 

 

banner 325x300

MDI. NEWS – Tangerang Selatan. Senam Aerobik atau Aerobik adalah senam dengan rangkaian gerakan yang terpola maupun tidak terpola disertai dengan irama musik yang memiliki ketentuan ritmis, kesinambungan, dan durasi tertentu. Gerakan senam aerobik memerlukan penggunaan oksigen yang tepat dan dilakukan secara cepat.

 

Manfaat Senam Aerobik yaitu mampu meningkatkan Kesehatan tubuh, Menurunkan berat badan, Menurunkan kolesterol darah, Menurunkan tekanan darah tinggi, dan Menurunkan kadar gula darah. Minggu (12/05/24).

 

Kegiatan Senam Aerobik di Waroeng Lengkong berjalan setiap Minggu . Peserta senam umumnya warga sekitar Pondok Jagung dan juga dari berbagai komunitas kota Tangsel. Minggu 12 /05/24 merupakan giat awal senam aerobik setelah hari raya idul fitri dengan menghadirkan sebanyak 100 orang yang mengikuti giat tersebut.

 

Peserta senam aerobik hadir pula Bunda Lista Hurustiati selaku Founder Waroeng dan Gerai Lengkong dan juga warga dari komplek Batalyon Kavaleri 9 Cobra yaitu Ibu -ibu Persit. Dengan penuh semangat dan gembira dipandu oleh instruktur senam Miss Nayla. Jl. SKKI Pd. Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Bunda Lista Hurustiati Founder Waroeng dan Gerai Lengkong mengikuti gerakan senam aerobik

 

Bunda Lista Hurustiati selaku Founder Waroeng dan Gerai Lengkong menyampaikan bahwa giat senam aerobik kita hari ini perdana setelah bulan Ramadhan dan hari ini masih di bulan Syawal kita masih dalam suasana lebaran Taqabbalallahu minna wa minkum taqabbal ya karim .

 

Semoga amal ibadah kita di bulan suci ramadhan di Terima oleh Allah SWT Mohon Maaf lahir dan Bathin. Dan kita bisa senam bersama kembali di Waroeng Lengkong . Setelah ini kita saling bermaaf -maafan bersama dengan diiringi musik sholawatan.

 

” Waroeng Lengkong tempat asik buat Nongkrong, semoga persaudaraan kita semua disini dikuatkan terus oleh Allah SWT setiap minggu jaga sehat, badan, rohani dan silahturahmi “, ujarnya.

Ellis Yana Warga YonKav 9 Pd. Jagung mengikuti giat senam aerobik di Waroeng Lengkong

 

Ellis Yana warga Yonkav 9 Pd. Jagung sebagai peserta senam aerobik Waroeng Lengkong mengatakan dengan adanya giat senam aerobik di Waroeng Lengkong membuat kami bisa berinteraksi dengan warga sekitar bisa saling bersilaturahmi.

 

” Juga Kita bisa mendapatkan kesehatan dalam acara senam Aerobik ini jadi waktu libur kami banyak mendapatkan sesuatu hal yang positif”, pungkasnya.

 

Wartawan : Kerry

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *