banner 728x250

Smartfren : Senam Sehat Menuju Masyarakat Tangsel Sehat, Kuat Dan Hebat

MDINEWS – Waroeng Lengkong – Kota Tangerang Selatan. Dalam rangka menyambut hari Ibu bulan Desember 2023 .Smartfren melalui program Bunda Pintar mengadakan kegiatan Senam pagi di Waroeng Lengkong bersama ibu -ibu dari Wilayah Tangerang Selatan.

Peserta senam ada yang dari Pamulang pondok cabe , Pondok Jagung, Ciputat .Perkumpulan Ibu – Ibu Persit, Periang dan Senam Pagi Griya Pipit Rw 13 Pondok Kacang Timur serta hadir pula ibu Lurah Pondok Jagung. Peserta acara senam pagi bersama smartfren sebanyak 200 peserta , di pandu senam oleh Miss Ida geboy, Naysila, Wiwid sebagai instruktur senam . Minggu (17/12/23).

banner 325x300
Senam Sehat setiap hari Minggu bersama Warga Tangsel di Waroeng Lengkong

Bersama Hj. Lista Hurustiati, SH., MH ketua Tim Fasilitasi CSR kota Tangsel, Hj. Mursinah, SH., M. Si. Kepala Dinas kepemudaan dan olah raga Kota Tangerang Selatan , Lurah Pondok Jagung Nur Asni Rahman, Dani Miftahur Akhyar Selaku Community development dan Public Relations dari PT. Smartfren Telecom Tbk. Smartfren Community Rajab dan Hamidah (Ida Geboy) instruktur Senam pagi.

Acara senam pagi berlangsung dengan sangat meriah dan gembira,serta memberikan Doorprize 30 kartu perdana Smartfren, 10 voucher ulang 3gb, dan bubur kacang ijo 200 gelas.

Dengan tema “Pentingnya senam sehat bugar menuju masyarakat tangsel sehat, kuat & Hebat”
Bekerjasama dengan Smartfren, kota tangerang Selatan, Bunda Pintar, Team fasilitasi CSR kota tangerang selatan. “Sejuta akses Berjuta Peluang untuk tangerang Selatan. Organized by Smartfren Community.

Dani Miftahur Akhyar selaku Community development dan Public Relations PT. Smartfren Telecom Tbk. Bersama Lista Hurustiati, SH., MH Ketua Team Fasilitasi CSR Kota Tangsel

Hj. Lista Hurustiati, SH., MH ketua Tim Fasilitasi CSR kota Tangsel menyampaikan dalam acara senam pagi bahwa pagi ini kita bisa senam bersama, berkumpul, bersilahturahmi sehatkan jasmani dan rohani,paling utama hati kalau hati terjaga phisik kita juga pasti bisa terjaga.

Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat ibu -ibu menjalin silahturahmi jadi dengan sering kita bergerak maka hati menjadi gembira. Tapi ingat kita sudah mulai memasuki lagi pandemi jadi ibu-ibu tetap harus jaga kesehatan siapkan masker, Hand sanitizer karena pertanggal 15/12/23 kemaren kita harus mengunakan masker kembali.

“Dengan udara terbuka seperti ini ibu-ibu tetap harus menjaga jangan sampai kondisi phisik lemah memaksakan diri untuk beraktivitas. Yang paling utama adalah ibu-ibu harus tetap sehat dan kita semua harus menjaga sehat kita. Semoga manfaat dari CSR Smartfren bisa dirasakan kota Tangsel dan terimakasih kepada Smartfren melalui mas Dani dan Rajab”, Tandasnya. Kamis (21/12/23).

Lurah Pondok Jagung Nur Asni Rahman mengatakan saya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Waroeng Lengkong dengan Gerai Lengkong yang berkolaborasi dengan Smartfren yang dilaksanakan tanggal 17/12/23 . Kami sepenuhnya mengucapkan salam sehat kepada seluruh masyarakat Tangsel umumnya dan khususnya kepada warga Pondok Jagung yang ikut bergabung pada hari ini di Waroeng Lengkong.

” Dalam rangka memasyarakatkan senam Tangsel, Sehat, Kuat dan Hebat. Pada kesempatan ini saya mengajak kepada warga khususnya kelurahan Pondok Jagung untuk menjaga kesehatan karena pandemi Covid 19 sudah mulai masuk lagi di wilayah Tangsel agar warga masyarakat Pondok jagung memakai masker, Hand sanitizer dan tetap menjaga kesehatan. Untuk Waroeng Lengkong dan Gerai Lengkong kompak, Sukses dan berkah”, Ujarnya.

Dani Miftahur Akhyar selaku Community development dan Public Relations dari PT. Smartfren Telecom Tbk mengatakan kita sedang mengadakan kegiatan senam bersama dalam rangka program senam bersama Bunda Pintar. Program Bunda Pintar adalah salah satu dari Empat program CSR Smartfren yang berfokus pada pemberdayaan perempuan yaitu bahwa ibu-ibu atau perempuan adalah sosok yang sangat luar biasa yang mempunyai nilai dalam kehidupan kita semua.

Oleh karena itu kita mau ibu -ibu sehat semua berdaya dan pintar, maka ada namanya program Bunda Pintar yang kita laksanakan hari ini senam supaya kita sehat selain senam ada juga masak -masak, acara workshop parenting yang sudah dilaksanakan di Waroeng Lengkong.

“Jadi fokus kegiatan kita ada di Waroeng Lengkong untuk semua kegiatan CSR Smartfren. Harapan kami semoga kita semua selalu sehat bunda-bunda kita juga sehat dan pintar terutama di era digital. Hari ini kita mengagendakan dalam rangka menyongsong hari ibu nanti tanggal 22 Desember 2023”, Ucapnya.

Red / Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *