banner 728x250

The 1975 Resmi Batal Konser Di Indonesia, Vokalisnya LGBT ??

Foto Vokalis The 1975 Al-Jazeera (Istimewa) Diduga Sindir Malaysia
Foto Vokalis The 1975 Al-Jazeera (Istimewa) Diduga Sindir Malaysia

MDINews – The 1975 dibentuk di Wilmslow High School di Inggris pada tahun 2002 dengan anggota asli Hann, MacDonald dan Healy. Vokalis Matthew Timothy Healy adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan produser rekaman Inggris yang merupakan vokalis utama dan penulis lagu utama dari band indie pop rock tahun 1975

Dalam Kunjungan Konser The 1975 Vokalis Band Matty Healy di Festival musik di Ibukota Kuala Lumpur ketika Dirinya melancarkan makian terhadap undang-undang anti-LGBT Malaysia. Dia kemudian mencium kawan satu band-nya sebagai aksi protes dan meminum alkohol di Atas panggung serta menghancurkan drone pada Jum’at,(4/8/2023).

banner 325x300

Vokalis The 1975 Tersebut Memberikan Sindiran Terhadap Malaysia Baru-baru ini dengan melontarkan kalimat :
“Jangan pernah berlibur lagi ke..” namun gitaris Adam Hann memberi nada cut untuk menutupi sindiran Vokalis The 1975 Tersebut.

Baca Juga : Anak Komedian Mandra Viral Setelah Namanya Digunakan Oknum di TikTok

Banyak yang menyebut racauan penuh kata-kata kasar yang ditujukan sang vokalis kepada pemerintah Malaysia – dan aksi ciumannya dengan pemain bass band tersebut – sebagai tindakan “aktivisme performatif” yang malah akan membuat hidup mereka semakin sulit.

Homoseksualitas masih merupakan kejahatan di Malaysia, yang dapat dihukum hingga 20 tahun penjara. Islam konservatif terus menjadi kekuatan politik dan budaya yang dominan di negara itu sehingga pembatasan ketat diterapkan pada seksualitas, alkohol, serta dan hal-hal lain yang dianggap sebagai ancaman terhadap nilai-nilai tradisional serta standar “kesopanan publik”.

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *