banner 728x250

Triadhianto Memberikan Kuliah Umum

MDINEWS Bekasi 14 September 2024 -Tri Adhianto selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesa (KONI) Kota Bekasi, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru ( PKKMB) Tri Bhakti Bussiness School, Sabtu 14 September 2024.

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto menekankan pentingnya integritas, tanggung jawab, dan semangat kerja keras sebagai fondasi utama untuk membangun masa depan yang sukses.

banner 325x300

“Karakter yang kuat bukan hanya penentu keberhasilan akademis, tetapi juga menjadi pondasi utama dalam kehidupan bermasyarakat dan berkarir,” ujar Tri Adhianto.

Selain membahas pengembangan karakter, Tri Adhianto atau yang kerap Mas Tri juga berbagi pengalaman pribadi mengenai tantangan-tantangan yang dihadapi dalam karier dan kehidupan yang dijalaninya.

“Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki karakter yang kuat, selain penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan bekal karakter yang baik, kalian akan mampu menghadapi berbagai tantangan global,” ucapnya.(Iwan)

  • .Bekasi14 September 2024 Tri Adhianto adalah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesa(KONI)Kota Bekasi, memberikan kuliahkepada mahasiswa baru Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tri Bhakti Bussiness School Sabtu

    Pada kesempatan itu “Tri Adhianto menekankan pentingnya integritas, tanggung jawab dan semangat kerja keras sebagai fondasi utama untuk membangun masa depan

    “Karakter yang kuat bukan hanya penentu keberhasilan akademis, tetapi juga menjadi pondasi utama dalam kehidupan bermasyarakat dan berkarir Tri Adhianto.

    Selain membangun pengembangan karakter Tri Adhianto yang kerap Mas Tri juga berbagi pengalaman pribadi mengenai tantangan yang dihadapi dalam karier dan kehidupan yang dijalaninya.

    “Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa harus memiliki karakter yang kuat, selain penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dengan bekal karakter yang baik kalian akan mampu menghadapi tantangan global
    Adik Adik Terus Belajar demi Kehidupan Yang Penuh Tantangan

  • https://aksigenerasi.org/

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *