banner 728x250

Warga RW 015 Beramai – ramai mengikuti Mini Karnaval dalam Rangka Dirgahayu RI Ke-79 Tahun

MDI. NEWS – Tangerang Selatan. Warga Kedaung Kec. Pamulang Merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke -79 dengan Tema ” Membangun Bersama Lingkungan RW 015 untuk Indonesia Maju ” Pada hari Minggu 18 Agustus 2024 , semua warga RW 015 dengan bersuka cita mengikuti acara HUT Kemerdekaan.

banner 325x300

Semarak Kemerdekaan RW 015 di meriahkan dengan mini karnaval berbagai custom budaya tradisional, Tenaga Medis, Anak sekolah SD, Daster tidur oleh Bapak -bapak, Fashion Plastik, Fashion Misteri (Pocong, Kuntilanak) dan Komunitas sepeda ontel.

 

Selanjutnya, kegiatan senam pagi bersama warga RW 015 Kedaung -Pamulang di lanjutkan dengan Jalan Sehat dengan rute Star Jl. Masjid Darussalam dan Finis di Gg. Swadaya dilepas oleh Hj. Lista Hurustiati bersama Camat Pamulang dengan sebanyak 200 Warga yang mengikuti jalan sehat.

Turut hadir dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia RW 015 Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangerang Selatan Lista Hurustiati, SH., MH, Camat Pamulang H. Mukroni , Lurah Kedaung David Sofyan, RW 015,RT . Rencana awal turut mengundang Wakil Walikota Tangerang Selatan H. Pilar Saga Ichsan berhubung beliau padat agenda acara sehingga beliau berhalangan hadir.

 

Ketua Pelaksana acara Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke -79 RW 015 Kedaung – Pamulang Caang Nurjanto mengatakan bahwa dalam kesempatan hari ini saya ingin menyampaikan Apresiasi kepada seluruh panitia Acara Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke -79 RW 015 , Donatur, Warga RW 015 , Ibu Aisyah selaku pemilik tempat, dan rekan -rekan bang Sampah RW 015 yang telah memberikan sumbangsihnya.

Semoga amal baik dari bapak -Ibu semua di Terima oleh Allah SWT. Peringatan HUT RI ke- 79 di ikuti oleh empat RT di Lingkungan RW 015 Kedaung – Pamulang dengan Tema Membangun Bersama di Lingkungan RW 015 untuk Indonesia Maju .

 

“Ini adalah kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh RW 015 ke depan semoga bisa menjadi agenda tahunan RW 015 “, ujarnya.

 

Kami berharap acara ini bukan menjadi ajang perayaan semata tapi bisa memperkuat tali silaturahmi, memperkuat rasa kebersamaan serta dapat menumbuhkan semangat gotong royong bagi RW 015.

 

Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan Hj. Lista Hurustiati, SH., MH mengatakan bahwa dalam rangka memperingati Dirgahayu RI Ke -79 tahun… Merdeka… Merdeka… Merdeka. InsyaAllah dalam pelaksanaan moment memperingati Dirgahayu Republik Indonesia mari sama -sama kita isi dengan hal- hal yang positif.

Hj. Lista Hurustiati SH., MH Ketua Tim Fasilitasi CSR Kota Tangerang Selatan.

Tentunya para pejuang kita dahulu berjuang melawan penjajah itu dengan mengangkat dengan senjata tapi sekarang kita berjuang dengan melawan hawa nafsu.

 

” Mudah -mudahan dengan kita memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ini kita saling kompak, santun dan dalam satu kesatuan Negara Republik Indonesia semua bersama sama membangun daerah masing masing khususnya RW 015,Kelurahan Kedaung dan Kecamatan Pamulang “, tegasnya.

 

Camat Pamulang Mukroni mengatakan Alhamdulillah dalam kesempatan yang baik ini bisa bertemu dengan warga RW 015 kelurahan Kedaung dalam rangka meriahkan HUT RI Ke -79 . Dengan semangat Kemerdekaan mari kita bersama sama kita menjaga silahturahmi dan kita jaga persatuan kesatuan sesama warga RW 015 .

Camat Pamulang H. Mukroni Menghadiri Acara Dirgahayu RI Ke -79 Tahun Bersama Warga RW 015 Kedaung Pamulang. Minggu 18/08/24.

Kami bersyukur bahwa setiap tahun di acara kegiatan HUT RI di seluruh wilayah Kecamatan Pamulang masyarakat sangat antusias dan sangat

 

Lurah Kedaung David Sofyan menyampaikan bahwa pagi hari ini saya bersama warga RW 015 dalam rangka melaksanakan jalan santai bersama para RT yang berada di Wilayah RW 015 dan Alhamdulillah dihadiri oleh Camat Pamulang.

 

” Saya berharap acara ini dapat dilaksanakan setiap Tahun dalam rangka menyambut dan mengisi kemerdekaan RI yang ke -79 , semangat terus untuk masyarakat kelurahan Kedaung dan Negeri yang kita cintai ini terus dalam keadaan Merdeka “, jelasnya.

 

 

Wartawan : Kerry

 

 

 

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *