banner 728x250
AKTRIS  

Waroeng Lengkong : Semarak musik Akhir tahun 2023 Golden memories (Panber’s,Mercy’s D’lloyd)

MDINEWS, Tangerang Selatan – Waroeng Lengkong . Semarak Musik Akhir Tahun 2023 Golden Memories song 70 -80 Tribute The Mercy’s, Panber’s cs, D’LLOYD. Menampilkan Group Band papan atas pada massanya The Legend Band, The Favourites group, The Moodys Band.

 

banner 325x300

Nikmati suasana malam di Waroeng Lengkong serasa kenangan indah terulang kembali terus berkesan tanpa hilang.Acara Semarak Musik Akhir Tahun 2023 turut hadir Lista Hurustiati, SH., MH. Selaku Founder Waroeng Lengkong sekaligus sebagai Pembina UMKM kota Tangerang Selatan, Tamu undangan dari Dinas Kota Tangerang Selatan, Wurry selaku Pengusaha Kuliner Pagi malam , PKBM Wong Sing Gesit Community Learning Center dan Para pelaku Usaha UMKM se Tangerang Selatan. Pengunjung acara semarak musik akhir tahun 2023 Golden Memories song 70-80an sebanyak 200 Penikmat Musik lagu – lagu Golden memories. Sabtu (2/12/23).

 

Personi Vokalis Johan Panber’s sebagai pengganti Benny Panjaitan mengatakan dalam acara semarak musik akhir tahun 2023 Golden Memories bahwa acara ini cukup meriah dan banyak tamu yang datang walaupun kondisi sempat Hujan sore di Waroeng Lengkong. Saya membawakan beberapa lagu tembang kenangan Panber’s, D’LLOYD, Mercy’s dan Favourites, tamu banyak yang ikut juga menyanyi karena kita memang ada open mike yang penting tetap semangat, sehat dan Jaga kesehatan.

 

“Tangerang selatan tetap terus Maju, jaga kerukunan dan persatuan tanpa memandang perbedaan, Merdeka!! “, Ujarnya.

 

Suasana malam semakin asiik dengan dibawakan lagu -lagu Golden memories sehinga pengunjung Waroeng Lengkong tetap semangat dan ikut bergoyang bersama di depan Panggung.

 

 

Panitia Acara semarak musik akhir tahun 2023 Golden memories 70-80 Rudi mengatakan kita mengadakan acara the Legend (Panber’s, Mercy’s, D’lloyd, Favourites dan Moody’s yang membawakan lagu -lagu lama untuk orang tua ternyata luar biasa antusias penonton, walaupun sudah lama mereka tetap gembira dan bahagia.

 

” Ternyata peminat lagu -lagu lama itu masih ada dan digemari nanti kita akan adakan kembali Golden memories di Waroeng Lengkong semoga lebih meriah lagi. Penonton yang hadir ada yang dari uar Tangerang selatan (Bekasi, Bogor, Papua,dan Sumatera) “, Ujarnya.

 

 

Adel selaku Master Of Ceremony (MC) menambahkan Sukses buat kepanitiaan even semarak musik akhir tahun 2023 yang di gelar di Waroeng Lengkong tribute sangat familiar di sini yang ada (The Mercy’s, Panber’s, D’lloyd) saya sebagai pelaku seni kegiatan ini tentunya sebagai ‘Edukasi’untuk mengingat perjalanan musik senior yang tadi di ceritakan .Untuk kami para Generasi Junior bisa menjadi Inspirasi sebagai pelaku seni harus tetap tangguh,berkiprah dalam musik Indonesia.

 

“Waroeng Lengkong dan Kota Tangerang Selatan adalah komposisi yang sangat seimbang, tentunya harus kita dukung apapun programnya “, tambahnya.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *