banner 728x250

Wisata Alam Pemandangan di Switzerland Indah dan Jauh Dari Polusi Udara

MDI NEWS | Eropa, – Swiss atau Switzerland memiliki pemandangan yang indah, terdapat hutan yang masih terjaga, beberapa pegunungan, margastwa dalam kondisi terjaga, dan kualitas air yang bersih serta aman.

Swiss juga terkenal dengan landscape yang indah dan mempesona.

banner 325x300

Disana, memiliki luas 41.285 km persegi, secara geografis negara ini didominasi banyak pegunungan. Sementara itu, Swiss memiliki penduduk sebanyak kurang lebih 3800 jiwa.

Swiss juga bisa disebut dengan kota musim panas yang merupakan surga taman bermain yang luas dari pegunungan, sungai-sungai yang indah.

Untuk menikmati pemandangan di Swiss paling menakjubkan, bisa naik kereta dari Scheidegg ke Grinderwald, luar biasa indahnya.

Pemandangan alam yang spektakuler ini akan membuat siapa saja terpesona, terutama pada saat matahari terbit dan terbenam.

Selain itu, kamu juga dapat berjalan-jalan di sekitar desa dengan tenang, tanpa khawatir terkena polusi suara atau udara.

Di Swiss ada beberapa jalur hiking yang spektakuler, yang membawa kamu melintasi hutan, ladang hijau, dan pemandangan yang indah. Selain itu, kamu juga dapat menikmati beberapa kegiatan olahraga musim dingin yang populer di sana, seperti ski, snowboard, dan olahraga lainnya.

Sumber: Instagram Switzerland

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *