banner 728x250

Yamaha NMAX club Indonesia Region Banten : Selamat Anniversary ke 8 Chapter Tangerang Selatan

MDINEWS, Tangerang Selatan – Yamaha NMAX club Indonesia Tangerang Selatan hari ini merayakan Gathering Anniversary ke 8 di Waroeng Lengkong. Komunitas pencinta Otomotif yang memiliki member dari berbagai daerah Indonesia.

 

banner 325x300

Sebagai komunitas anak muda yang memiliki ide kreatif dan inovasi dalam menciptakan persaudaraan yang solid kepada para raider pencinta dunia otomotif. Dan memiliki keinginan yang kuat dalam mengangkat wisata dan UMKM di wilayah Tangerang Selatan.

 

Ketua Yamaha NMAX club Indonesia Region Banten Purwanto atau sapaan akrabnya (Mas Pur) mengatakan YNCI merupakan salah satu komunitas otomotif khususnya motor Yamaha NMAX. Minggu (10/12/23).

 

Yamaha NMAX club Indonesia Region Banten memilki visi -misi diantaranya :

  • 1.membangun persatuan dan persaudaraan kepada sesama penguna Yamaha NMAX khususnya Di wilayah Region Banten terdiri dari Tangerang Chapter,Tangerang Barat Chapter, Cilegon Chapter, serang Chapter,kota Serang Chapter, dan Tangerang selatan chapter.
  • 2.Yamaha NMAX club Indonesia regional Banten menjadikan perkumpulan motor yang dapat memberikan contoh yang baik dalam berkendara di wilayah Banten.
  • 3.Meningkatkan Prestasi pemuda di bidang Otomotif maka harapannya kita mendorong prestasi di bidang otomotif khususnya motor.
  • 4.Merekatkan nilai -nilai kesetiakawanan dikalangan penguna motor Yamaha NMAX khususnya tentunya tidak lupa kepada penguna lain khususnya regional Banten dan di Indonesia.
  • 5.Ikut serta menjaga stabilitas keamanan sebagai raider atau biker yang baik tentunya berperan yang positif menjaga keamanan masyarakat. Menjadi catatan bahwa YNCI bukanlah “Geng motor” Tapi YNCI adalah club motor yang profesional dan terorganisasi.
  • 6.Membangun masyarakat dengan nilai-nilai yang tinggi sebagai warga negara indonesia yang baik, maka nilai-nilai pancasila tetap kita junjung tinggi walaupun kita sebagai anak komunitas bukan anak geng motor nilai -nilai itu tetap kita junjung tinggi, ini adalah nilai-nilai Demokrasi.
  • 7.Mengadakan kerjasama dengan berbagai element masyarakat maka membuka pendidikan pelatihan untuk pemberdayaan potensi pemuda. Kita berharap YNCI mampu berperan dalam pemberdayaan member-membernya khususnya pemuda untuk hal hal yang positif dan edukatif

 

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan kepadaTangerang Selatan chapter yang sedang menyelengarakan Anniversary ke 8 tahun. Saya ucapkan selamat Happy Anniversary semoga semakin solid, guyub rukun, maju berkembang dan berjaya. Tetap menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh member khususnya di Region Banten, semoga YNCI selalu menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara”,YNCI.. Gasspoll.! Tandasnya.

 

Red/Kerry

https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *