banner 728x250
AGAMA  

Yayasan GMMI Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama

Yayasan GMMI Rayakan Idul Adha 1445 H Bersama

MDI.NEWS | Jakarta, 19 Juni 2024 – Yayasan Generasi Millenial Mandiri Indonesia (GMMI) kembali menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H dengan melaksanakan kegiatan qurban di tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Idul Adha kali ini, GMMI berhasil menyembelih satu ekor sapi dan tiga ekor kambing domba. Hal ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan tahun lalu, di mana GMMI hanya mampu menyembelih tiga ekor kambing domba.

Peningkatan jumlah hewan qurban ini merupakan hasil dari partisipasi dan dukungan masyarakat yang semakin besar terhadap Yayasan GMMI. Dana qurban yang terkumpul tahun ini memungkinkan GMMI untuk menyediakan lebih banyak daging qurban kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di wilayah Jabodetabek.

banner 325x300


Penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di halaman musholla Pusaka Sidiq Jakarta Utara dan di halaman kantor Yayasan GMMI di Kabupaten Bekasi pada hari Senin, 17 dan Selas, 18 Juni 2024. Daging Qurban kemudian didistribusikan kepada masyarakat sekitar, termasuk kaum dhuafa, anak yatim piatu, dan para lansia.

Ketua Yayasan GMMI, Ghufran Ibnu Fajar, menyampaikan rasa syukur atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang telah membantu terselenggaranya kegiatan qurban ini. “Alhamdulillah, berkat dukungan dari masyarakat, kami bisa melaksanakan qurban dengan jumlah hewan yang lebih banyak tahun ini. Kami harap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujarnya.


Kegiatan qurban ini tidak hanya bertujuan untuk mendistribusikan daging kurban, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Momen Idul Adha ini menjadi pengingat bagi kita untuk selalu meneladani semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.


Yayasan GMMI berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial dan kemanusiaan, termasuk kegiatan qurban tahunan ini. Dengan dukungan masyarakat, GMMI berharap dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat di masa depan.

Penulis: Ilyas Muhammad Neng Editor: Ilyas Muhammad Neng Sumber Berita
https://aksigenerasi.org/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *